Selasa, 18 Desember 2012

Antara melow dan galow


        krik..krik..krik terdengar suara jangkring dari arah jendela depan kamarku . saking sepi nya malam minggu kali ini . dan untuk pertama kali nya aku sendirian tanpa dia ... 
aku habiskan malam minggu ku ini dengan mengerjakan tugas yang menumpuk di depan meja MyEm0.Com #lebay sambil di temani alunan musik melow yang mewakili ke galauan ku malam ini .. ya ampun !!!
         ini dia daftar lagu nya yang terus2an di puter sampe bikin gue #mewek dewekan :'(
1. Mario Ricardo - Karena Tak Mungkin
2. She - Apalah arti cinta
3. Dewi Lestari - Peluk
         itu adalah daftar lagu gue ,yg gue dengerin malam ini sambil gue ngerjain tugas, lama2 gak kelar nih tugas. kapan sih gue bisa move on dan bisa lupain dia . udah "MUAK GUE" bayangan dia ada terus dipikiran gue MyEm0.Com arrrggggghhh!!!
oke lanjut ... tumben doi gak BBM tumben sobat gak SMS nambah sepi kan BB gue -___- udah gitu gak mood buat ngerjain tugas dan akhirnya #tutupbuku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar